Kamis, 13 Januari 2011

Kegiatan Kemah SMA N 1 BAYAN Binaan KORAMIL BAYAN ==>> KOREM 162 WIRABHAKTI

Pelaksanaan Kemah Binaan KORAMIL BAYAN==>>KOREM 162 WIRABHAKTI  yang dilaksanakan tahun lalu, takkan terlupakan buat kami anggota Pramuka SAKA WIRAKARTIKA SMAN 1 BAYAN. Disiplin yang ditanamkan kepada kami merupakan sesuatu yang sangat berharga. Pengalaman berpetualang melalui halang rintang sengaja ditata sedemikian rupa, seperti ; menyeberangi sungai dengan tali, merayap di atas tali, meluncur dan ketangkasan-ketangkasan lain. Hal tersebut adalah suatu pengalaman baru bagi kami dalam dunia kepramukaan.
Kegiatan kemah juga bertujuan untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan Bangsa melalui lomba paduan suara Lagu-lagu Wajib Nasional. Alhamdulillah kami dapat Juara I, Walaupun hal tersebut bukanlah tujuan utama, tetapi bagi kami yang sangat berkesan adalah keterampilan yang ditularkan kepada kami oleh Bapak-Bapak dari KOREM 162 WIRABHAKTI, inilah pengalaman yang takkan pernah terlupakan.
Terimakasih....Terimakasih....Terimakasih...!!!! Hanya kata tersebut yang mampu kami ucapkan sebagai ungkapan luapan perasaan kepada Bapak-Bapak selaku Pembina kami. Bila ada ungkapan yang lebih tinggi nilainya dibandingkan dengan ucapan terimakasih tersebut maka pastilah kami akan mengungkapkannya untuk Bapak-Bapak Anggota KOREM 162 WIRABHAKTI.




Rhama SP & Chanty PR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar